Penyambutan Mahasantri Baru Pesantren Riset Al-Muhtada Angkatan 2020

Hari Rabu tanggal 16 September 2020, Pesantren Riset Al-Muhtada kembali menyelenggarakan acara “Penyambutan Mahasantri Baru Angkatan 2020″. Acara ini dilaksanakan secara virtual melalui salah satu aplikasi meeting online, yang dihadiri langsung oleh Ustadz Dani Muhtada, M.Ag.,M.A.,M.P.A.,Ph.D selaku pengasuh Pesantren Riset Al-Muhtada. Serta, segenap mentor Pesantren Riset Al-Muhtada juga turut hadir dalam acara tersebut.

Rangkaian acara dibuka dengan bacaan Basmallah dan Surat Al-Fatihah. Acara pertama yaitu sambutan, sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Mahasantri Pesantren Riset Al-Muhtada. Kemudian, sambutan kedua disampaikan oleh Pengasuh yaitu Ustadz Dani Muhtada, M.Ag.,M.A.,M.P.A.,Ph.D dan dilanjutkan dengan pemaparan profil Pesantren Riset Al-Muhtada.

Setelah itu, tibalah pada sesi ta’aruf yaitu perkenalan antar santri lama dan santri baru, dan dilanjutkan dengan penyampaian program kerja Pengurus Pesantren Riset Al-Muhtada yang terdiri dari 5 kementerian. Kementerian tersebut yaitu Kementerian Pendidikan dan Keamanan, Kementerian Bahasa, Kementerian Humas Media Jaringan, Kementerian Kebersihan dan Urusan Rumah Tangga, serta Kementerian Seni Olahraga dan Kesehatan.

Acara ini ditutup dengan do’a dan foto bersama. Alhamdulillah acara ini berjalan lancar. Semoga dengan adanya “Penyambutan Mahasantri Baru Angkatan 2020” menjadi awal semangat baru dalam menimba ilmu di Pesantren Riset Al-Muhtada.

Baca Juga:  Sholat Kamu Belum Khusyu’? Ini Dia Tips Ikhtiar Meraih Ke-khusyu’an dalam Sholat

Related Posts

Latest Post