Jangan Takut untuk Berubah Menjadi yang lebih baik

bedamai dengan keadaan untuk merubah hidup menjadi lebih baik
Gambar ilustrasi bedamai dengan keadaan untuk merubah hidup menjadi lebih baik (Freepik.com - Almuhtada.org)

Almuhtada.org – Berdamai dengan keadaan, tidak berdamai pun tak akan merubah sesuatu kan? Jadi lebih baik berdamai dengan keadaan untuk ketenangan diri.

Hindari hal-hal yang membuat kamu kepikiran, hindari hal-hal yang tidak penting, jika kamu ada yang ghibahin ya tidak usah di ambil pusing selagi itu tidak benar adanya, tapi kalau ada koreksi atas kesalahan yang telah kamu lakukan, cobalah lebih tenang dan menerima koreksi jika kamu benar melakukan kesalahan.

Stop dengerin lagu-lagu yang membuat tambah sedih atau membuat tambah ovt. Dan cobalah untuk jurnaling, olahraga, jalan-jalan,baca buku, dengerin podcast.

Kasih tantangan ke diri sendiri dan paksa diri sendiri untuk berubah, semakin banyak waktu yang kamu sia-siakan semakin banyak hal penting terlewatkan.

Jadilah anak muda yang tidak gila dengan cinta, tidak iri dengan hal-hal bersangkut dengan kebucinan.

Jodoh udah ada yang atur, dan memang belum saatnya kamu masuk dunia percintaan, karena kamu belum Mateng banyak kekurangan yang masih beli kamu miliki salah satunya adalah ilmu.

Orang berilmu dan cerdas,dia bisa mengatasi semuanya dengan benar tidak di stir oleh perasaan nya, nah perempuan kan dominan perasaan apakah bisa memakai logika ahh tentu bisa dong jadi wanita cerdas dan logika selalu jalan.

Jadilah pria dan wanita yang cerdas, perbanyak ilmu dan pengalaman kamu, berteman dengan teman yang baik dan tentu memiliki pengaruh baik untuk diri kamu begitu juga sebaliknya.

Baca Juga:  LAHIRNYA NAHDLATUL ULAMA DAN KIPRAHNYA TERHADAP BANGSA INDONESIA

Jangan lupa jaga pola makan, cukupi kalori dan jangan lebih kalori, sering-sering meditasi, makan makanan sehat yang lengkap dengan protein, karbohidrat, serat dan buah-buahan,jaga pola tidur dengan baik, buatlah jadwal untuk rencana beberapa pekan terakhir, dengerin hal2 yang nambah wawasan, jangan lupa olahraga juga ya.

Kalau ada masalah bisa sharing ke orang terpercaya kamu agar menghindari dampak depresi.

Semangat All, Sehat selalu orang-orang baik. [] Nurul Hikmah

Editor: Mohammad Rizal Ardiansyah

Related Posts

Latest Post